Mitsubishi Punya Kejutan untuk Para Pelanggannya
VIVA â" Penjualan memegang peranan penting dalam meraih kesuksesan di dunia otomotif, namun itu bukan satu-satunya kunci. Ada hal lain yang tidak kalah besar peranannya, yakni layanan purna jual.
Hal itu yang diterapkan oleh Mitsubishi Indonesia, di mana layanan yang diberikan tidak terbatas pada servis dan penyediaan suku cadang saja. Mereka juga memperhatikan hal-hal kecil, yang bisa membuat pelanggan merasa nyaman.
Salah satu contohnya, yakni digelarnya Healthy Campaign sebagai bentuk komitmen dan dukungan mereka terhadap kesehatan para pelanggan. Program ini juga diadakan, untuk merespons kondisi penyebaran virus yang saat ini kembali meningkat.
Kampanye kesehatan yang diadakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia ini, berlaku hingga 31 Agustus 2021 dan dapat diikuti oleh semua konsumen model kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.
0 Response to "Mitsubishi Punya Kejutan untuk Para Pelanggannya"
Post a Comment