Ratna Listy Pernah Diguna-guna hingga Usaha Kulinernya Sepi Pembeli

Suara.com - Ratna Listy menceritakan awal mula dirinya mulai tertarik dengan dunia paranormal.  Artis 48 tahun ini sempat terkena santet oleh seseorang. Bahkan hal tersebut terjadi berulang-ulang.

Gara-gara santet, Ratna Listy mengaku bisnis kulinernya jadi sepi pembeli.

Ratna Listy [dokumentasi pribadi]Ratna Listy [dokumentasi pribadi]

"Jujur saja, saya pernah kena santet dan pelet. Aku tapi nggak tahu. Berjalannya waktu baru tahu. Ternyata tidak sekali saya kena santet. Ketemu Panglima Langit saya ada restoran bebek. Nah resto aku tiba-tiba sepi," kata Ratna Listy, saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, baru-baru ini.

Ratna Listy mengaku restorannya sangat sepi pembeli. Bahkan menurut orang-orang, ketika dicari di aplikasi online, restoran milik Ratna tak bisa ditemukan.

Baca Juga: Dalami Dunia Spiritual, Ratna Listy Ingin Sembuhkan Orang Sakit

"Saat itu cuma satu orang yang beli kadang nggak ada omzet. Padahal promosinya bagus di sosmed. Kata orang nggak ketemu resto aku pas dicari, padahal buka terus. Terus dibilang tutup," ujar Ratna Listy.

Ratna ListyRatna Listy

Awalnya Ratna Listy tidak mempercayai hal tersebut. Namun semua berubah setelah bertemu dengan Panglima Langit.

"Ya aku nggak percaya, aku mikir rasional, merasa pelayanan kurang baik dan makanan tidak enak. Aku nggak peduli. Datang lah Panglima Langit ke resto saya," tuturnya.

"Saya cerita lah, pas dipantau ada gangguan ke toko saya. Nah kapten karyawan saya, dia didatangi sosok hitam, diseret, dan dicekek," ucap Ratna Listy.

Setelah kejadian tersebut, Ratna Listy pun baru percaya dengan hal tersebut. "Singkat cerita  karyawan dan resto saya diobati akhirnya baru percaya adanya santet. Aku awam kan, ternyata nyerang usaha dan psikologi," ucapnya.

Baca Juga: 6 Potret Keisyah Anak Ratna Listy yang Jago Tinju, Curi Perhatian

Ratna Listy saat ditemui di ajang 'Suara Idol' di Senayan, Jakarta, Minggu (9/4/2017). [Suara.com/Ismail]Ratna Listy. [Suara.com/Ismail]

Ratna Listy pun tidak percaya dengan dirinya disantet. Namun dia merasa aneh karena sempat mengalami susah tidur.

"Pernah (disantet), memang katanya aku ada gangguan. Aku nggak meraskaan karena diabaikan. Cuma memang aku susah tidur dan mimpi  buruk, aku ceritakan ke Panglima. Katanya  ada yang ganggu aku," ujar Ratna Listy.

"Dibuat rumah aku redup dan ada mayat di atas tempat tidur. Ngeri banget ya. Memang aku pikir emosional kalau marah meledak- ledak," tutur Ratna Listy.

0 Response to "Ratna Listy Pernah Diguna-guna hingga Usaha Kulinernya Sepi Pembeli"

Post a Comment