Yoo Yeon Seok Kondangan Bareng Shin Hyun Been Pacaran

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor drama Korea "Hospital Playlist", Yoo Yeon Seok, pernah berbicara tentang target pernikahannya. Ia mengatakan bahwa target pernikahannya adalah sebelum usia 40 tahun.

Baru-baru ini beredar foto Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Been menghadiri sebuah acara pernikahan. Bahkan, diduga mereka datang bersama-sama.

Mengutip 1news Malaysia, dalam sebuah wawancara dengan Soompi pada tahun 2017, Yoo Yeon Seok pernah berbicara tentang cinta, pernikahan, dan gaya kencannya. Wawancara dilakukan setelah aktor tersebut selesai membintangi drama "Romantic Doctor Teacher Kim" tahun 2016 bersama Seo Hyun Jin.


Ketika ditanya tentang gaya berkencannya, dia menjawab bahwa dia tidak seperti karakternya dalam drama, Kang Dong Joo. Menurutnya, dia bukan tipe orang yang tidak akan mengungkapkan perasaannya dan menarik diri.

Yeon Seok akan mengakui perasaannya pada wanita yang disukainya meski ada sedikit keraguan.

"Jika ada seseorang yang saya sukai, saya bukan tipe orang yang tidak bisa berbicara dan melarikan diri. Aku tipe orang yang benar-benar menyatakan perasaanku padanya. Tapi mulai saat itu, saya mungkin akan sedikit ragu," kata Yoo Yeon Seok.

Yoo Yeon Seok ditanya tentang berkencan di depan umum. Saat itu, alumni Universitas Sejong itu mengaku belum memikirkannya. Namun, ketika nanti dia memiliki kekasih dia berjanji tidak akan menyembunyikannya di depan umum.

"Saya belum terlalu memikirkan apakah saya ingin berkencan di depan umum. Jika kita berdua mau, kita bisa. Ada banyak pasangan hari ini yang pergi dengan hubungan mereka hanya untuk putus kemudian. Jadi saya pikir, saya akan mempertimbangkannya ketika saya pergi (berkencan)," paparnya.

Lalu, ia kembali ditanya soal apakah ada rasa cemburu karena banyak orang di sekitarnya yang berpacaran bahkan menikah, namun aktor yang aktif bermain drama musikal ini mengaku tidak ada masalah. Ia merasa baik-baik saja asalkan bisa menikah sebelum usia 40 tahun.

"Han Suk Kyu (pemeran Kim Sabu dalam drama Romantic Doctor Teacher Kim) memang menyuruhku untuk segera menikah. Mungkin karena itu, tapi saya sudah memikirkan kapan saya akan menikah. Baru-baru ini, banyak orang menikah di kemudian hari dan jadi saya pikir saya akan baik-baik saja selama saya menikah sebelum usia empat puluh tahun."

yeon-seok & Shin Hyun Been (Instagram)Foto: yeon-seok & Shin Hyun Been (Instagram)
yeon-seok & Shin Hyun Been (Instagram)


Yoo Yeon Seok Kondangan Bareng Shin Hyun Been

Tak bisa dipungkiri, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Been pernah berhasil membangun chemistry yang baik sebagai pasangan dalam drama Korea, Hospital Playlist. Alhasil, banyak penonton berharap keduanya bisa memiliki hubungan spesial di kehidupan nyata.

Kedekatan pemeran Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool dalam "Hospital Playlist" ini tampaknya terus berlanjut, bahkan setelah drama selesai.

Bukan tanpa alasan, beredar foto aktor "Ahn Jeong Won" ini dan Shin Hyun Been yang kedapatan datang bersama ke pesta pernikahan salah satu staf drama Hospital Playlist.

Salah satu foto tersebut diunggah oleh akun Instagram penggemar @hospital.playlist pada Minggu, 24 Oktober 2021.

Dalam foto tersebut, kedua aktor tersebut terlihat mengenakan pakaian berwarna sama. Yeon Seok mengenakan setelan hitam dengan kemeja putih, seperti halnya Hyun Been.

Dalam unggahan lainnya, terdapat foto kedua aktor tersebut bersama mempelai wanita. Ada juga potret aktor Ahn Jeong Won dan Jang Gyeo Wool yang diduga berada di pintu masuk aula pernikahan, yang membuat para penggemar menyimpulkan bahwa mereka datang bersama.

Mengingat aktor tersebut memiliki tujuan untuk menikah sebelum usia 40, tiga tahun dari usianya saat ini, apakah foto Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun berada di pesta pernikahan merupakan tanda hubungan spesial mereka?


[Gambas:Video CNBC]

(wia)

0 Response to "Yoo Yeon Seok Kondangan Bareng Shin Hyun Been Pacaran"

Post a Comment