PPKM Dilonggarkan Bank Ini Justru Makin Genjot Layanan Digital

VIVA â€" Digitalisasi layanan terus dilakukan perbankan meski Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) semakin dilonggarkan Pemerintah, seiring dengan penurunan kasus COVID-19 di Indonesia. Pelonggaran itu khususnya aktivitas di luar ruangan, seperti kunjungan ke mal hingga makan dan minum di restoran.

Transformasi perbankan itu tetap digenjot karena masyarakat sudah terbiasa melakukan aktivitas secara digital selama pandemi COVID-19. Tren penggunaan layanan online diyakini terus akan meningkat ke depannya setelah pandemi berakhir.

Hal tersebutlah yang menjadi dasar Bank Sinarmas terus mengembangkan layanan digitalnya untuk mengakomodir seluruh kebutuhan nasabah. Salah satunya dengan layanan mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas.

"Omnichannel experience merupakan layanan digital perbankan yang terintegrasi dalam satu aplikasi. Kini, hanya dengan 1 super aplikasi yang serba bisa yaitu mobile banking SimobiPlus Bank Sinarmas, nasabah bisa belanja pakaian di gerai fashion ataupun makan minum di restoran," Tutur Direktur Utama Bank Sinarmas, Frenky Tirtowijoyo dikutip dari keterangannya, Senin 6 September 2021.

0 Response to "PPKM Dilonggarkan Bank Ini Justru Makin Genjot Layanan Digital"

Post a Comment